Rumah Tingkat Tema Putih

rumah tingkat

Saya pikir sudah ada beberapa alasan mengapa keluarga memilih daripada bangunan hunian desain rumah 2 lantai yang paling masuk akal adalah pilihan praktis untuk menyediakan beragam kamar dan menampung banyak orang yang tinggal dan datang. Rumah yang menggunakan konsep desain minimalis rumah lantai biasanya menggunakan langit-langit tinggi untuk membuat kesan hunian tampak jelas seolah-olah eksterior yang lebih luas terlihat;

Desain ini sebagai luas bangunan m digunakan untuk tanah datar m atau lebih tepatnya dengan mengukur panjang meter x lebar meter. Meski berada di area tengah standar sebuah rumah hunian cukup maksimal dalam penataan kamar sehingga dapat memenuhi permintaan kamar tidur.

Desain tampak depan rumah minimalis dilakukan dalam konsep modern dengan mempertimbangkan nilai ekonomis konstruksinya namun tetap mengutamakan keindahan bangunan. Jika agan menginginkan rumah tanpa pagar dan batas baru yang memberi kesan rumah terbuka untuk semua orang. Bagian bawah depan dimaksimalkan untuk carport dan taman kecil untuk memberikan perasaan segar dan membuat apartemen terasa luas. Tampilan depan memberikan kesan perpaduan modern dan simple.

 

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton & Udicth di Jawa Tengah Indonesia dengan Kualitas

Rancangan Rumah Tipe 36 Mungil 2 Kamar

6 Perawatan Setelah Operasi Katarak Ini Harus Dilakukan